Saya dan RGI

 Kartun muslimah - Home | Facebook

 Rumah Gemilang Indonesia

 

 

Perkenalkan nama saya Dona Ali Agustin.Saya lulusan dari Smk Karya Bangsa Angkatan 2020.Setelah lulus saya mendaftar di Rumah Gemilang Indonesia dan alhamdulillah saya lulus dan sah menjadi santri Rumah Gemilang Indonesia.Jika membahas tentang Rumah Gemilang Indonesia(RGI)rasanya tidak pernah terfikir oleh saya akan masuk atau mendaftar disini,karena saya dan keluarga tidak pernah mendengar apalagi mengetahui tentang Rumah Gemilang Indonesia.Tapi mungkin memang sudah jalannya saya menjadi salah satu santri Rumah Gemilang Indonesia tidak disangka-sangka dan direncanakan oleh saya nyatanya Allah yang sudah merencanakan.

Sekarang sudah satu bulan saya berada di Rumah Gemilang Indonesia.Banyak perbedaan-perbedaan yang saya rasakan dan alami .Beda pasti beda jika dibandingkan saaat saya berada di rumah .Perbedaan yang paling saya rasa yaitu dari kegiatan atau aktifitasnya,disini aktifitasnya lebih teratur dan lumayan padat menurut saya.Ada beberapa hal baru yang saya temui disini misalnya dari kedisiplinan ,disini saya didik menjadi orang yang lebih disiplin dan bagaimana caranya memanfaatkan waktu dengan bijak.Hal ini berbanding terbalik dengan kebiasaan saya dirumah karena saya orang yang kurang bisa mengatur waktu dengan baik.

Tapi saya senang sekaligus bersyukur karena mempunyai kesempatan untuk bergabung di Rumah Gemilang Indonesia karena disini juga saya pertama kalinya bergabung dan menajalani aktifitas sehari-hari dengan teman-teman yang berasal dari luar pulau jawa,mendapatkan banyak cerita baru dengan hal-hal yang baru saya ketahui dan mendengarkan sendiri cerita-cerita yang tadinya saya anggap hanya ada di film.Intinya saya senang dan bersyukur atas segala yang saya hadapi disini sampai saat ini.



Komentar

Postingan Populer